Youtube Content Creator yang Recomended Banget

by - 21.28

Belakangan ini banyak banget bilang kalau dirinya itu content creator. Bangga banget kalau ngakunya seorang content creator. Memangnya apa sih content creator itu?

Content creator adalah membuat suatu konten berupa gambar, video, ataupun suara yang sering dibuat untuk media digital. Dan pastinya akan memberi pengaruh positif bagi pendengar dan pembacanya. Khusus untuk ini aku akan ngebahas content creator yang sering banget ditemukan di-youtube dan dikalangan anak muda banget! So, check this out...

1. Gita Savitri Devi (@gitasav)


https://www.instagram.com/gitasav/


Siapa sih yang sekarang ini gak kenal @gitasav ini, Kim Ji Won-nya Indonesia kalau kalian kepoin akun Youtube-nya ini, serasa diajak jalan-jalan ke penjuru Indonesia bahkan dunia loh. Bukan hanya itu content dari video-videonya berkualitas banget gengs, yakali dia kan seorang content creator ya, tapi opininya tentang isu-isu hangat itu netral tapi open minded gitu jadi kita bisa diarahkan memilih kemana baiknya tapi cara dia ngungkapinnya itu gak memihak salah satu pihak. Aku cukup lama ngepoin akun kak Gita ini sudah 2 tahun, mungkin semua videonya sudah pernah aku tonton. Kayak gak ada kerjaan banget, hehe. Tapi percayalah semua isinya berfaedah kok. Jadi gak rugilah buang-bunag waktu kalau nonton. Oh iya kak Gita ini juga bikin sendiri loh, judulnya Rentang Kisah yang paling laris tahun ini, sudah 8 kali cetak. Woow..

2. Film Maker Muslim (FMM)


https://www.instagram.com/filmmakermuslim/



Film Maker Muslim (FMM) ini beranggotakan dari anak muda yang berbeda latar belakang tapi kok bisa film gitu. Ya katanya sih berdakwah lewat film. Dan menurutku itu keren banget. Gak banyak anak muda sekarng yang bersusah payah bikin film apalagi untuk dakwah. Mulia sekali teman-teman. Kalau FMM ini awalnya aku iseng nonton Cinta Fisabillah dan langsung jatuh cinta banget. Untuk video-videonya bisa kalian cek dichannel FMM di https://www.youtube.com/user/WANTProductionTV, yang akan meng-upload video barunya disetiap haari Jum'at. Semoga berkah ya..

3. Agung Hapsah
https://www.instagram.com/insomniacsofficial/


Sebenarnya aku baru tau sih Agung Hapsah ini. Tiba-tiba videonya muncul di trending topic Youtube, dan judulnya itu Indonesia Ketinggalan 128 Tahun (https://www.youtube.com/watch?v=X2EGHJwFadg), aku sebagai orang yang berkecimpung di dunia pendidikan penasaran dong isi viedonya apa sih? dan ternyata opini dan cara penyampaian si Agung Hapsah ini kece parah. Semakin penasaran semakin banyak nonton videonya editing dan kualitas videonya gilaa totalitas guys. Dan mulai kepo siapa sih anak ini dan ternyata masih muda bangeeet, aku mah apa atuuh. Oh iya dari semua banyak yang bagus ya video Youtuber yang mirip Rizky Febian ini, tapi yang paling membekas itu QnA. QnA terkeren yang pernah aku liat ya punyanya si Agung Hapsah ini terniat banget! Oh iya kalau penasaran ini link QnA-nya https://www.youtube.com/watch?v=9GZ1oNiJquc. Silahkan ditonton ya..

4. Remotivi


https://kitabisa.com/ultahgitasav


Awal tahunya tentang Remotivi ini gara-gara pernyataan BPOM tentang Susu Kental Manis yang sempat membuat publik heboh. Setelah aku baca berbagai macam artikel dan beberapa video di youtube untuk mencari kebenarannya. Dan video yang paling berkesan ya dari Remotivi ini, karena penjelasan yang lengkap dan detail, sangat komunikatif bagi pendengarnya. Atau kalian langsung buka aja disini buat menambah wawasan hehe (https://www.youtube.com/watch?v=Z1EvnVQ85Oo)

Remotivi sebagai lembaga studi yang independen dan nonprofit banyak melakukan penelitian demi mendapatkan artikel dan video yang berkualitas. Jadi Remotivi ini mempunyai peran yang sangat penting bagi kehidupan kita. Dan Gita Savitri Devi sangat mengapresiasi kerja keras yag dilakukan Remotivi ini, sehingga kak Gita ini menggalang dana online di Kitabisa.com untuk membantu para orang-orang luar biasa dibalik layar Remotivi agar dapat terus berkarya dengan memberi informasi yang akurat dan mendalam. Untuk berdonasi kalian bisa meng-klik caption remotivi di atas.

Oke sementara cukup ini dulu youtube content creator yang bisa aku rekomendasikan buat kalian. Mohon maaf kalau ada yang salah dari infonya. Yuk saling berbagi content creator yang dapat kamu recomended-kan buat aku. Tulis di kolom komentar ya~




You May Also Like

0 komentar