Review Notebook Mungil dan Trendi, ASUS E202S

by - 21.56

ASUS selalu bisa buat aku jatuh cinta terutama notebooknya, dulu aku juga punya notebook asus (tapi lupa series nya) karena baterainya yang awet, jadi aku tetap setia pengen hunting asus lagi dan dapatlah si mungil dan trendi ASUS E202S ini. Yaudah langsung review aja ya

Desain dan Fitur


Asus E202S cukup ringan dengan memiliki bobot 1,21 kilogram. Perangkat ini didesain tanpa kipas, prosesor intel Coleron Dual Core N3050 6 watt yang berbasis pada arsitektur "Braswell"  dan  dapat dimasukkan ke dalam tas tanpa memakan banyak tempat. Notebook dengan dimensi 29.7 (W) x 19.4  (D) x 2.14 (H) cm tidak lebih dari ukuran kertas A,  memudahkan saat dibawa bepergian.


USB Type-C

USB Type-C dapat digunakan untuk pengisian daya baterai. Seperti diberitakan, USB Type-C dapat yang menawarkan transfer speed hingga 5 Gbps

Untuk audio, Asus menyematkan speaker stereo yang terletak di bawah notebook. Dengan teknologi Asus SonicMaster, ini dapat menghasilkan suara jernih meski volume suara dimaksimalkan.


Keyboard

ASUS E202S ini memiliki keyboard yang sangat nyaman untuk digunakan, jarak antar keyboard 1.66 mm yang bahkan tahan sampai 10 juta kali pengetikan.

Selain itu  yang menjadikan notebook asus paling banyak dicari ini memiliki long battery life 6-8 jam, RAM kapasitas 2-4 GB, pilihan warna ada putih, jitam, biru, dan merah serta garansi selama 1 tahun/ Gimana tertarik dengan si kecil mungil nan trendi? Cus langsung beli deh guys.

You May Also Like

0 komentar