Edisi Kangen Makrab :)

by - 06.29

Malam Keakraban? Ini udah setahun yang lalu. Dan merupakan makrab pertama bagi prodi kami. Prodi yang tidak boleh disebutkan namanya. haha :D (udah kayak Voldemort aja)
Kalian tau, gimana perjuangan buat ngadain kegiata ini, Oh My Goodness ini lumayan berat. Mulai dari minta izin, konsep acara, sampe bikin tumpeng. Yang bikin tumpeng itu para para wanita hebat loh hihihi. Namanya juga gak boleh disebut ah, nanti kesannya sombong ckck :p. Kita masuk prosesnya aja guys, biasalah ya kalo cewek-cewek kece yang turun tangan, mulutnya juga ambil bagian cyiiin. Ngegosip! Yap betul sekali sampe tengah malam gitu. Trus keesokan harinya lanjut lagi deh bikin tumpengnya. Karna perempuan-perempuan manis pada belum pernah bikin tumpeng sebelumnya, kita jadi bingung bikin bentuknya kayak gimana. Udah beberapa kali bikin kerucut tetep aja hasilnya gak bagus -_-. Alhasil kita pake segi empat,sekali lagi segi empat! Jangan kalian pikir ini inovasi baru yang merupakan hasil pemikiran-pemikiran kreatif. Kalian salah, ini dikarenakan otak pada buntu, waktunya juga udah mepet gitu. Ya pasrah aja walau bentuknya kayak gitu. Setibanya di kampus, tumpennya sempat kekunci di kelas loh. Kok bisa? Ya yang gak sendirianlah emangnya tumpeng punya kaki trus ngunciin diri di kelas gitu? Helloooww gak masuk akal taauu muehehehe. Untungnya semua pada suka, katanya sih enak, saya gak makan tumpengnya. Mungkin sekarang nyesel tapi au ah udah berlalu juga :p. Hmm bingung jug nih mau nyeritain isi acaranya intinya perkenalan mahasiswa gitulah buat tambah akrab sama kakak tingkat ckckck.
Ini ketua prodi kami Bu Nuri saat memotong tumpeng. Jangan liat bentuk tumpengnya yang penting tuh rasanya maknyuuus kalo kata pak Bondan hehee.. Udah kayak pepatah kan jangan menilai seseorang dari luarnyaa :))

You May Also Like

0 komentar